Belfast: Mengapa film Kenneth Branagh menjadi kisah sukses internasional

Belfast: Mengapa film Kenneth Branagh menjadi kisah sukses internasional

Belfast: Mengapa film Kenneth Branagh menjadi kisah sukses internasional

Kita semua tahu sekarang bahwa Irlandia Utara benar-benar mengalahkan bobotnya dalam hal bakat buatan sendiri.

Fakta ini kembali diperhatikan oleh pecinta film di seluruh dunia, ketika drama sejarah baru Kenneth Branagh, ‘Belfast’, tayang perdana di festival film internasional.

Film tersebut, yang menceritakan kisah Branagh muda dan keluarganya yang dibesarkan di Belfast selama masa-masa sulit, telah menerima sambutan hangat dari para kritikus film dalam beberapa pekan terakhir, dengan banyak yang telah memberikan penghargaan besar dalam beberapa bulan mendatang.

Akhir pekan ini, Belfast memenangkan Festival Film Internasional Toronto ‘Penghargaan Pilihan Rakyat’.

Dalam pidato penerimaannya di festival tersebut, Kenneth Branagh mengatakan penghargaan itu “benar-benar luar biasa”. [himself] dan Jamie Dornan. ”

Setelah sukses, kami menghubungi manajer bakat Shelley Lowry, yang mewakili aktor muda Belfast, Jude Hill dan Lewis McAskie.

Dia berbicara kepada Belfast Live tentang film yang semakin kuat.

“Penghargaan itu, People’s Choice Award, adalah barometer yang sangat baik tentang bagaimana hal itu akan dilakukan di musim penghargaan,” jelasnya.

“Selama sembilan tahun terakhir, telah mampu mengidentifikasi film-film yang telah dinominasikan untuk nominasi Oscar, sehingga menempatkan Belfast dalam konflik.”

Shelley menambahkan: “Sejak usia dini, orang-orang membicarakan tentang Oscar tentang Belfast, tetapi penghargaan ini sedikit memperkuat banyak hal. Sangat menyenangkan mendapatkan pengakuan itu, dan semoga momentumnya berlanjut dan mendapat buzz serupa di festival lain.”

Shelley terlibat dalam membantu Belfast mendapatkan casting yang mereka butuhkan untuk menjadi film pemenang penghargaan.

Dia berkata: “Saya mewakili Jude Hill dan Lewis McAskie. Jude berperan sebagai Buddy, dan Lewis Will, kakak Buddy.



Jude Hill in Belfast, akan dirilis di bioskop pada bulan November

“Jude telah mengambil kelas akting di sekolahku di Portadown sejak dia berusia empat tahun, dan kami semua sangat bangga dengan apa yang telah dia dan Lewis capai. Setiap hari kami bangun di pagi hari dan membaca pers. Ini sangat bagus untuk hatimu bahwa aktor Irlandia Utara yang sedang naik daun ini diakui di panggung internasional.”

Shelley mengatakan bahwa film itu sendiri tidak hanya akan menjadi favorit kritikus, tetapi mungkin juga akan beresonansi dengan penonton.

“Saya melihatnya dalam pemutaran pribadi dengan Lewis dan Jude dan ibu dan ayah mereka, dan itu sangat luar biasa seperti yang dikatakan semua ulasan. Tema film ini akan beresonansi dengan begitu banyak orang – keputusan dan pengorbanan yang harus dilakukan keluarga untuk mewujudkannya. mempersulit situasi.

“Ini adalah jenis film yang dapat Anda tonton berulang kali, tawa, tangisan, kegembiraan – ini seperti film klasik instan.”

Ditanya apa artinya bagi klien mudanya untuk melihat kesuksesan film tersebut, Shelley mengatakan bahwa mereka “menakjubkan” untuk itu.

“Saya pikir kegembiraan mulai membangun ketika trailer jatuh, dan kami mulai melihat jutaan tampilan untuk itu dalam beberapa hari. Orang-orang sangat senang melihatnya, jelas dengan pemeran bintang, dan anak laki-laki tidak dapat mempercayainya, mereka kagum.

“Kedua anak laki-laki itu memiliki waktu yang fantastis bekerja dengan Kenneth Branagh dan Jamie Dornan dan Judi Dench dan seluruh pemain benar-benar. Mereka diperlakukan dengan sangat baik, mereka belajar banyak, dan melihat respons yang luar biasa – ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Tapi mereka sangat bergerak, harus dikatakan. Mereka ingin belajar, mereka suka bekerja dengan set profesional, dan mereka berdua ingin tampil penuh waktu, jadi mereka menjaga level dan mencoba menyedot sebanyak mungkin. mungkin.”

Shelley telah bekerja dengan Jude sejak dia berusia 4 tahun, yang memungkinkan dia untuk mengembangkan kemampuan aktingnya.

“Bagi saya, setiap anak yang datang kepada saya, ini benar-benar tentang saya mengembangkan keterampilan dan kemampuan alami mereka. Jude selalu berbakat, Anda tahu sejak dia memulai bahwa dia adalah sesuatu yang istimewa.

“Dia telah mengikuti audisi sejak dia berusia lima tahun, dan ada banyak audisi di mana dia tidak mendapatkan peran, tetapi dia mengerti bahwa itu semua adalah bagian dari paket menjadi seorang aktor dan bahwa dia belajar bahwa ini adalah industrinya. Bagi saya ini adalah industrinya. akan bekerja dengannya untuk menemukan materi yang membantunya memanfaatkan bakat yang sudah dimilikinya.

“Apa yang kami lakukan bukanlah kabinet sekolah, kami mencoba mendekati hal-hal dengan cara yang naturalistik. Itu adalah sesuatu yang memenangkan Kenneth Branagh selama audisi. Dia mengatakan betapa alami dan sehatnya Jude muncul, serta kecerdasan dan kemampuannya. untuk menafsirkan arah. Dia hanya sangat ringan. “

Shelley menambahkan bahwa pada tingkat pribadi sangat menyenangkan melihat keberhasilan klien mudanya.

“Ini sangat menakjubkan,” katanya. “Saya ingin menjadi aktor, tetapi peluangnya tidak benar-benar ada di sini saat itu. Saya pergi ke Inggris dan bekerja dengan Top of the Pops di London untuk sementara waktu. Tetapi untuk mengetahui bahwa peluang di Irlandia Utara inilah yang fantastis. Dan untuk Menjadi bagian dari perjalanan mereka, saya mendapatkan banyak buzz dalam berpartisipasi seperti yang mereka lakukan dari pertunjukan. “

Untuk berita terbaru langsung di kotak masuk Anda, daftar untuk buletin kami di sini.

.