KJ Choi menang di Pebble Beach untuk kemenangan pertama PGA Tour Champions

KJ Choi menang di Pebble Beach untuk kemenangan pertama PGA Tour Champions

KJ Choi menang di Pebble Beach untuk kemenangan pertama PGA Tour Champions

PEBBLE BEACH, California-KJ Choi mencetak 4-under 68 terakhir pada hari Minggu untuk kemenangan dua pukulan atas Bernhard Langer dan Alex Cejka di Kejuaraan Asuransi PURE di Pebble Beach untuk kemenangan PGA Tour Champions pertama mereka.

Choi, 51, melakukan empat birdie berturut-turut di No. 5-8 dan memainkan sembilan depan di 5 di bawah. Pemain Korea Selatan itu memiliki delapan par dan satu bogey di sembilan bek dengan total 13 under 203 dalam kemenangan pertamanya sejak 2011, di The Players Championship.

“Sangat istimewa… mimpi saya adalah menang,” kata Choi.

Langer yang berusia 64 tahun, yang memiliki 41 kemenangan PGA Tour Champions, memiliki putaran final yang tidak seimbang dengan 4-under 68 yang mencakup tujuh birdie, seorang penembak, dan seorang penembak ganda.

Cejka yang berusia 50 tahun, yang memiliki dua kemenangan dalam 50 putaran, memulai dengan cepat dan membuka dengan tiga pukulan lurus dan empat pada lima lubang pertama. Dia melanjutkan ke bogey No. 6 dan 8 dan bermain di belakang sembilan dalam 2 di bawah untuk 68.

Choi, pemenang delapan kali di PGA Tour, memiliki finis terbaik sebelumnya di sirkuit senior dalam imbang untuk tempat kedua di Sanford International 2020, di mana ia kalah dalam playoff tiga orang.

Mengakhiri balapan tanpa layar yang panjang membuat kemenangan ini semakin spesial bagi Choi.

“Kemenangan pertama yang menggembirakan,” katanya. “Ini belum mudah.”

Dengan tempat keduanya, Langer, juara acara pada tahun 2017, melewati Jim Furyk dan Jerry Kelly ke tempat pertama di puncak klasemen Piala Charles Schwab saat musim berjalan.

“Menyenangkan,” kata Langer, yang terakhir kali memenangkan Cologuard Classic pada Maret 2020. “Menyenangkan bisa berada di Piala Schwab lagi. Saya rasa itulah yang diinginkan semua orang di sini. Dan terutama karena kami tidak memilikinya tahun lalu. .Jika kami punya, saya mungkin menang, tapi kami tidak.

“Jadi ini balapan yang sangat ketat, mengingat kami menjalani musim dua tahun, dan ada sekitar delapan orang yang maju, atau tujuh atau apa pun. Ini sangat tidak biasa. akan berakhir di puncak.”

Scott Dunlap finis keempat dalam 10 under setelah putaran terakhir 6-under 66. Steven Alker (67) dan Paul Stankowski (68) finis kelima, satu pukulan balik.

.