Roy Keane dan Graeme Souness Sepakat Keputusan Mark Noble Saat West Ham Dikalahkan Man Utd

Roy Keane dan Graeme Souness Sepakat Keputusan Mark Noble Saat West Ham Dikalahkan Man Utd

Roy Keane dan Graeme Souness Sepakat Keputusan Mark Noble Saat West Ham Dikalahkan Man Utd

Roy Keane dan Graeme Souness telah melukai bos West Ham United David Moyes atas keputusannya untuk memperkenalkan Mark Noble ke Manchester United.

Gelandang veteran datang dari bangku cadangan di menit terakhir pertandingan dengan tanggung jawab untuk mengambil penalti terlambat.

Pada saat itu, The Hammers tertinggal 2-1, dengan peluang untuk mengklaim satu poin setelah handball Luke Shaw dihukum.

Keputusan untuk memasukkan Noble tidak membuahkan hasil, tetapi ketika David de Gea menggandakan penaltinya dan dalam proses itu, awal tak terkalahkan West Ham untuk kampanye 2021/22 berakhir.

Setelah pertandingan, Keane dan Souness sangat menakutkan.

Berbicara tentang Sky Sports, Keane mengatakan: “Keputusan aneh, dia mungkin tidak melakukan pemanasan dengan benar karena sudah larut dalam pertandingan. Saya tidak menginginkannya, saya pikir De Gea akan menyelamatkannya.

“Jika dia mencetak gol lagi, semuanya dibenarkan, Gareth Southgate dikritik [for the same decision in England’s Euro 2020 final over the summer] Tetapi untuk memasukkan seseorang yang tidak memiliki banyak menit bermain, tetapi terkadang adalah seorang manajer yang Anda coba kuasai dengan baik, Anda dapat mengatakan bahwa dia telah mengambil penalti sebelumnya dan dia telah mengalaminya. Saya tidak peduli.

“Anda memiliki pemain di lapangan yang bergerak dan membuang bola.”

Sementara itu, mantan pemain Liverpool, Souness, juga kagum dengan pengenalan Noble.

Dia berkata: “Ini keputusan yang buruk, ini menit ke-94 dia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-94, dia sangat dingin, satu atau dua hal yang diputuskan dan dikatakan para pemimpin ketika Anda sedang dalam perjalanan, atau Nobles berkata, tangkap saya.” pada bos.

“Bagaimanapun, itu keputusan yang salah, dingin sekali, tidak masalah jika dia mencetak setiap penalti dalam latihan atau setiap penalti sebelum Anda membawa seseorang yang dingin dan telah melihat pertandingan. Itu salah.”

.